SOLOPOS.COM - Logo Liga 1

Solopos.com, SOLO – Jadwal siaran langsung pertandingan sepak bola Liga 1 2023, Sabtu (15/7/2023) dapat disimak di bagian akhir ulasan berikut ini.

Liga 1 2023 telah memasuki pekan ketiga. Pada Jumat (14/7/2023) telah mainkan empat pertandingan di tiga kota berbeda di Tanah Air.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sementara itu, untuk jadwal pertandingan Liga 1 2023 pada hari ini akan menyajikan empat pertandingan yang bisa disaksikan melalui siaran langsung baik di Indosiar maupun live streaming Vidio.

Hasil pertandingan pekan ketiga pada Jumat, tuan rumah Persikabo kalah dari PSM Makassar dengan skor 0-1, kemudian Barito Putera menang 3-1 atas PSS Sleman, dan Persib Bandung bermain seri melawan Dewa United.

Hingga Jumat kemarin, klasemen sementara Liga 1 2023 masih dipuncaki oleh Barito Putera dengan poin 7, diikuti Dewa United di peringkat kedua juga dengan poin 7.

RANS Nusantara FC berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2023 dengan mengumpulkan poin 6 dan Borneo FC ada di posisi keempat dengan poin 4.

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Liga 1 2023 pada Sabtu (15/7/2023):

Pukul 15.00 WIB
RANS Nusantara vs Persita Tangerang, Live Vidio

Persik Kediri vs Arema FC, Live Indosiar

Pukul 19.00 WIB
Persis Solo vs Borneo FC, Live Vidio

Bali United vs Madura United, Live Indosiar

Jadwal siaran langsung dikutip dari laman ligaindonesiabaru.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya