SOLOPOS.COM - Ilustrasi Liga 1 Indonesia. (Istimewa/ligaindonesiabaru.com).

Solopos.com, SOLO–Laga pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 akan kembali hadir pada hari ini, Minggu (3/9/2023), berikut jadwal siaran langsung dan streaming pertandingannya.

Dikutip Solopos.com dari laman resmi operator Liga 1, ligaindonesiabaru.com, terdapat empat pertandingan yang digelar hari ini. Seluruh pertandingan disiarkan langsung Indosiar dan secara streaming di aplikasi Vidio.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tim kebanggaan masyarakat Solo dan sekitarnya, Persis Solo, akan menjalani laga tandang di markas PS Barito Putera.

Laga ini akan menjadi pembuktian Laskar Sambernyawa bahwa mereka tidak hanya jago kandang. Saat ini predikat jago kandung melekat pada Persis Solo karena tiga kemenangan yang telah diraih hingga pekan ke-10 selalu dipetik di kandang.

Persis menang di kandang saat melawan Borneo FC Samarinda dengan skor 2-1, 15 Juli 2023; ketika kontra Persib Bandung 2-1, 8 Agustus 2023; dan saat melawan Bali United 3-1, 19 Agustus 2023.

Namun, jika memetik hasil imbang atau bahkan kalah, julukan jago kandang masih akan melekat pada skuad asuhan Leonardo Medina.

Catatan Laskar Sambernyawa hingga pekan ke-10 memang tak terlalu bagus. Dari 10 pertandingan yang telah dilakoni, Persis Solo lebih banyak kalah daripada menang. Persis sudah empat kali kalah. Sementara, tiga pertandingan lainnya berakhir imbang.

Hingga sebelum pertandingan pekan ke-11 hari ini, Persis Solo tertahan di peringkat 14 atau hanya dua tingkat di atas zona degradasi dengan torehan 12 poin.

Padahal, Medina sebelum Liga 1 musim ini dimulai 1 Juli lalu sesumbar ingin membawa Persis Solo ke papan atas.

Ada juga pertandingan seru PSS Sleman vs PSM Makassar. Laga yang dijalani Super Elang Jawa itu merupakan pertandingan penutup pekan ke-11.

Ini laga berat bagi kedua tim. PSS akan memiliki kepercayaan diri tinggi mengingat bertanding di hadapan pendukung sendiri. Terlebih, PSS belum terkalahkan pada empat laga terakhir di mana tiga pertandingan menang dan satu kali imbang. Saat ini, PSS bertengger di peringkat tujuh dengan mengoleksi 16 poin.

Namun, lawan yang dihadapinya yang merupakan juara bertahan Liga 1 tak mudah dikalahkan meski memiliki catatannya tidak lebih baik dibanding PSS. PSM masih tertetahan di posisi 12 dengan raihan 14 poin.

Berikut jadwal siaran langsung dan streaming pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 yang digelar hari ini:

Minggu, 3 September 2023

  • Persikabo 1973 vs Dewa United, pukul 15.00 WIB (Vidio).
  • Persebaya Surabaya vs Borneo FC, pukul 15.00 WIB (Indosiar).
  • PS Barito Putera vs Persis Solo, pukul 19.00 WIB (Vidio).
  • PSS Sleman vs PSM Makassar, pukul 19.00 WIB (Indosiar).

Itulah jadwal siaran langsung dan streaming pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 yang digelar hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya