SOLOPOS.COM - Poster jadwal laga PSM Makassar vs Persija Jakarta. (Instagram/psm_makassar).

Solopos.com, SOLO–Jadwal siaran langsung pertandingan Liga 1 2023/2024 yang digelar hari ini, Jumat (3/11/2023).

Liga 1 musim ini telah memasuki pekan ke-18 atau laga pertama di putaran kedua. Pertandingan dimulai sejak Rabu (1/11/2023) lalu. Delapan tim sudah menjalani empat pertandingan pada Rabu-Kamis (2/11/2023).

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Persib Bandung melanjutkan tren positif dengan memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0 di laga tandang melawan Madura United, Rabu.

Hasil itu membawa Maung Bandung merangsek ke urutan kedua klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan torehan 34 hasil dari sembilan kali menang, tujuh kali imbang, dan dua kali kalah.

Poin Persib terpaut empat angka di bawah Borneo FC Samarinda yang memuncaki klasemen sementara.

Borneo mengokohkan posisinya seusai mencukur Persik Kediri dengan skor 3-0, Kamis. Borneo telah membukukan 11 kali kemenangan, lima kali seri, dan dua kali kalah dengan total 38 poin.

Arema FC memberi kejutan dengan menumbangkan tim papan tengah Dewa United dengan skor 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Kamis.

Dengan kemenangan ini, Singo Edan mengantongi 17 poin namun tetap berada di zona degradasi.

Perlahan upaya Arema keluar dari zona degradasi menunjukkan tanda positif. Poin Arema hanya terpaut satu angka dengan milik Persita di urutan ke-15 dengan torehan 18 poin. Namun, Persita belum memainkan laga pekan ke-18.

Pada pertandingan lainnya, Bhayangkara Presisi Indonesia FC belum berhasil memperoleh kemenangan kedua setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan PSIS Semarang, Kamis.

Bhayangkara tetap menjadi juru kunci klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan hanya delapan poin. Dari 18 pertandingan yang dijalani, Bhayangkara baru satu kali menang, lima kali imbang, dan sudah 12 kali kalah.

Pertandingan lanjutan digelar hari ini, Jumat. Ada dua bigmatch yang akan tersaji. Kedua laga disiarkan langsung Indosiar dan secara streaming di aplikasi Vidio.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 2023/2024 yang digelar hari ini, Jumat:

  • PSS Sleman vs Bali United, pukul 15.00 WIB (Live Indosiar).
  • PSM Makassar vs Persija Jakarta, Pukul 19.00 WIB (Live Indosiar).

Itulah jadwal siaran langsung Liga 1 2023/2024 yang digelar hari ini, Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya