SOLOPOS.COM - Chelsea Vs MU akan menjadi laga besar Liga Inggris yang disiarkan langsung pada hari ini.

Solopos.com, SOLO – Berikut jadwal siaran langsung dan link steaming pertandingan Liga Inggris pada hari ini, Sabtu (22/10/2022). Terdapat empat pertandingan menarik Liga Inggris yang akan digebar pada petang hingga tengah malam nanti.

Salah satu pertandingan menarik yang dijadwalkan disiarkan langsung adalah Liverpool menghadapi tim promosi Nottingham Forest pada Sabtu petang pukul 18.30 WIB.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Pertandingan yang akan dilangsungkan di markas Nottingham Forest, The City Ground Stadium ini akan disiarkan melalui live streaming Vidio.

Tuan rumah saat ini adalah juru kunci klasemen sementara Liga Inggris dengan 6 poin dari 11 pertandingan, sedangkan Liverpool berada di peringkat ketujuh dengan 16 poin dari 10 laga.

Nottingham memang sedang bapuk, dari lima laga terakhir di Liga Inggris, mereka hanya mampu dua kali seri, sedangan tiga laga sisanya selalu kalah. Sementara itu, Liverpool yang sempat terseok-seok pada awal musim, kini mulai menemukan permainan mereka.

Baca Juga: Ini Dia Pemain Lokal Persis Solo Termahal Saat Ini, Kalahkan Harga Matsumura

Dalam liga laga terakhir di semua kompetisi, Liverpool meraih empat kemenangan dan hanya sekali kalah yaitu saat berhadapan dengan Arsenal di Emirates Stadium, London, dengan skor 2-3 pada 9 Oktober 2022.

Di sisi lain, siaran langsung Liga Inggris selain ditayangkan lewat live streaming Vidio juga bisa disaksikan melalui O Channel dan SCTV.

Siaran langsung Liga Inggris lainnya yang dimainkan pada Sabtu (22/10/2022) adalah bigmatch antara Chelsea Vs Manchester United. Pertandigan besar ini akan digelar di Stamford Bridge, markas Chelsea pada pukul 23.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh SCTV maupun Vidio.

Jadwal siaran langsung Liga Inggris, Sabtu (22/10/2022):

Pukul 18.30 WIB: Nottingham vs Liverpool (streaming Vidio)

Pukul 21.00 WIB: Everton vs Crystal Palace (Champions TV, Vidio)

Pukul 21.00 WIB: Manchester City vs Brighton (Vidio)

Pukul 23.30 WIB: Chelsea vs Manchester United (SCTV, Champions TV, Vidio)

Catatan: Jadwal siaran langsung bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola stasiun televisi bersangkutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya