SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemain voli memegang bola dalam sebuah pertandingan. (FIVB)

Solopos.com, SOLO – Jadwal siaran langsung dan pertandingan timnas voli putra Indonesia di Asian Games 2022 hari. Untuk pertandingan pada Rabu (20/9/2023), cabang bola voli akan mempertandingkan tujuh laga kategori tim putra.

Timnas voli putra Indonesia akan menghadapi pertandingan krusial yaitu melawan timnas Jepang du Deqing Sports Centre Gymnasium, China, hari ini mulai pukul 18.00 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Timnas voli putra Indonesia Indonesia dan Jepang saat ini bersaing ketat di Pool F. Jepang dan Indonesia sama-sama mengumpulkan poin 3 hasil sekali menang.

Namun demikian, Jepang berhak di peringkat pertama Pool F karena unggul rasio poin kemenangan atas Indonesia. Di Pool F, selain Timnas Indonesia vs Jepang, dalam jadwal pertandingan voi putra Asian Games 2022 hari ini juga mempertandingkan Afghanistan vs Filipina.

Pertandingan cabang voli putra Asian Games 2022 kali ini di bagi menjadi enam pool (A-F) dan diikuti oleh 19 timnasa.

Nantinya dua tim teratas dari masing-masing pool berhak lolos ke babak 12 besar. Timnas voli putra Indonesia mengantongi modal bagus untuk lolos ke babak 12 besar voli Asian Games 2022.

Pada pertandingan perdana Farhan Halim dkk. menundukkan Filipina dengan skor telak 3-0. Timnas voli putra Indonesia saat ini berhasil mencetak 75 poin kemenangan dan mendapat 65 poin kalah dengan rasio 1,154 untuk berada di posisi runner up Pool F.

Pertandingan timnas voli putra di ajang Asian Games 2023 di Hangzhou ini bisa disaksikan dalam siaran langsung antara lain iNews TV, MNCTV, dan RCTI+.

Berikut jadwal lengkap pertandingan voli putra Asian Games 2022 pada hari ini:

Pukul 09.30 WIB
Pool D: Taiwan vs Pakistan

Pukul 13.30 WIB
Pool B: Iran vs Nepal
Pool E: Qatar vs Thailand
Pool F: Afghanistan vs Filipina

Pukul 18.00 WIB
Pool A: China vs Kyrgyzstan
Pool C: Korsel vs India
Pool F: Jepang vs Indonesia

Demikian jadwal lengkap pertandingan voli putra Asian Games 2022 pada Rabu (20/9/2023) di mana Timnas voli putra Indonesia akan menjalani laga cukup menentukan menghadapi Jepang untuk membuka kans lolos ke 12 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya