SOLOPOS.COM - Poster jadwal siaran langsung RCTI Liga Champions Asia 2023. (Instagram/rctisports).

Solopos.com, SOLOLiga Champions Asia (LCA) atau AFC Champions League (ACL) musim 2023/2024 ini dijamin bakal seru lantaran bertabur bintang sepak bola dari Eropa seperti megabintang Cristiano Ronaldo, Sadio Mane, Neymar, dan sebagainya, berikut jadwal siaran langsung pertandingannya.

Terdapat sejumlah pertandingan Liga Champions Asia yang akan disiarkan langsung RCTI. Laga yang ditayangkan merupakan laga yang dijalani tim-tim bertabur bintang seperti Al Hilal SFC dan Al Nassr.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Al Hilal saat ini diperkuat mantan bintang Paris Saint-Germain Neymar dan pemain top dunia lainnya yakni Kalidou Koulibaly, Ruben Neves, Sergej Milinkovic-Savic, Malcom, dan kiper Yassine Bounou.

Sementara, Al Nassr memiliki superstar Cristiano Ronaldo, Marcelo Brozovic, Seko Fofana, Sadio Mane, Alec Telles, Aymeric Laporte, dan Talisca.

Al Hilal menjamu tim dari Liga Uzbekistan PFC Navbahor Namangan dalam laga fase Grup D. Laga bakal digelar di Stadion King Fahd, Riyadh. Sedangkan, Al Nassr bakal melakoni laga tandang melawan tim Iran Persepolis FC di Stadion Azadi, Teheran, Iran, dalam pertandingan fase Grup E.

Ini akan menjadi ujian skuad mahal Al Hilal dan Al Nassr di kancah Asia. Kedua tim tentu berambisi langsung menuai hasil positif sejak pertemuan pertama penyisihan grup Liga Champions Asia 2023 ini.

Di kompetisi domestik Liga Arab Saudi, sejauh ini Al Hilal masih kokoh di puncak klasemen lewat empat kemenangan beruntun. Tren positif juga ditunjukkan Al Nassr yang sempurna dalam 5 laga terkini, termasuk saat menang 4-2 atas Shabab Al Ahli di Kualifikasi Liga Champions Asia 2023-2024.

Pada Liga Champions Asia musim ini, laga yang dijalani tim-tim Saudi Pro League atau Liga Arab Saudi menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencinta bola di Asia, bahkan benua lainnya. Mereka ingin melihat penampilan bintang-bintang Eropa.

Berbekal pemain bintang tentu Al Hilal dan Al Nassr menanggung beban berat. Kedua tim dituntut mampu berbuat banyak di kejuaraan antarklub se-Asia kasta tertinggi itu.

Dua laga yang dijalani Al Hilal dan Al Nassr akan disiarkan langsung RCTI. Dikutip Solopos.com dari akun resmi Instagram RCTI, rctisports, Senin (18/9/2023), berikut jadwal siaran langsung pertandingan Liga Championa Asia 2023:

  • Al Hilal vs PFC Navbahor Namangan, Selasa 19 September 2023 pukul 00.30 WIB.
  • Persepolis FC vs Al Nassr, Rabu 20 September 2023 pukul 00.15 WIB.

Itulah jadwal siaran langsung Liga Champions Asia 2023 yang digelar dalam waktu dekat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya