SOLOPOS.COM - Jonatan Christie saat bertanding di babak perempat final China Open 2023 melawan Shesar Hiren Rhustavito, Jumat (8/9/2023). (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, CHANGZHOU – Jadwal siaran langsung pertandingan babak semifinal China Open 2023. Turnamen BWF World Tour Super 1000 ini tinggal selangkah lagi memasuki babak final.

Sebanyak 10 pertandingan digelar pada semifinal China Open 2023 ini yang akan digeber di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, Sabtu (9/9/2023) mulai pukul 09.00 WIB.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Di babak semifinal ini tuan rumah China menempatkan lima wakilnya atau terbanyak dibandingkan negara lain. Sementara itu, Korea Selatan menempatkan empat wakilnya.

Pertandingan semifinal China Open 2023 hari ini tayang langsung di mana?

Seluruh pertandingan semifinal China Open 2023 dijadwalkan disiarkan secara langsung oleh iNews TV, juga bisa disaksikan dalam siaran langsung di MNC SPORTS dan SPOTV.

Di sisi lain, Malaysia berhasil menempatkan tiga wakilnya di babak semifinal China Open 2023, dan Indonesia menempatkan satu wakil.

Tunggal putra Jonatan Christie adalah satu-satunya wakil Indonesia di pertandingan hari ini. Jojo akan menghadapi lawan berat yaitu unggulan pertama asal Denmark, Viktor Axelsen di semifinal China Open 2023 kali ini.

Jadwal pertandingan semifinal China Open 2023:

Seo Seung Jae/Chae Yu Jung Vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia)

Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) Vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang)

Chen Tang Jie/Toh Ee Wei (Malaysia) Vs Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis)

Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto (Jepang) Vs Baek Ha Na/Lee So Hee (Korsel)

An Se Young (Korsel) Vs Tai Tzu Ying (Taiwan)

Chen Yu Fei (China) Vs Akane Yamaguchi (Jepang)

Viktor Axelsen (Denmark) Vs Jonatan Christie (Indonesia)

Shi Yu Qi (China) Vs Lu Guang Zu (China)

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) Vs Liang Wei Keng/Wang Chang (China)

Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) Vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korsel)

Demikian tadi jadwal semifinal China Open 2023 hari ini yang bisa disaksikan melalui siaran langsung baik di iNews TV, maupun MNC SPORTS dan SPOTV. Jonatan Christie menjadi satu-satunya harapan Indonesia di babak ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya