SOLOPOS.COM - Real Madrid Vs Atletico Madrid (Reuters)

Jadwal siaran langsung sepak bola perempatfinal Liga Champions leg kedua yang berlangsung Kamis (23/4/2015) telah dirilis.

Solopos.com, SOLO — Jadwal perempatfinal leg kedua Liga Champions 2015 akan menyajikan laga antara Real Madrid vs Atletico Madrid dan AS Monaco vs Juventus.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Laga leg pertama perempatfinal Liga Champions antara Real Madrid vs Atletico akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, kandang Madrid, Kamis (21/4/2015), pukul 01.45 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung oleh SCTV.

Di leg pertama perempatfinal Liga Champions, laga Atletico Madrid vs Real Madrid berakhir dengan skor imbang 0-0. Di leg kedua ini, kedua tim akan tampil mati-matian untuk mendapatkan tiket ke semifinal.

Jadwal perempatfinal leg kedua Liga Champions lainnya akan mempertemukan AS Monaco vs Juventus, Kamis dini hari, pukul 01.45 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung di Nex Entertainment.

Di leg pertama perempatfinal Liga Champions yang digelar pekan lalu, Juventus menang 1-0 atas AS Monaco. Di leg kedua ini, Juventus cukup bermain imbang apabila ingin lolos ke semifinal.

Berikut jadwal perempatfinal Liga Champions yang berlangsung Kamis.

Jadwal Leg Kedua Perempatfinal Liga Champions.
Kamis 23 April 2015

Real Madrid vs Atletico Madrid
Santiago Bernabeu, Madrid

Kamis 23 April 2015
Monaco vs Juventus
Stade Louis II, Monaco

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya