SOLOPOS.COM - Real Madrid melangkah ke final Piala Super Spanyol 2023 dengan mengalahkan Valencia 4-3 (1-1) melalui adu penalti di King Fahd Stadium, Riyadh, Arab Saudi, pada Kamis (12/1/2023) dini hari WIB. (Twitter @realmadrid)

Solopos.com, SOLO—Salah satu jadwal siaran langsung sepak bola pada malam atau dini hari nanti adalah derby Madrid atau El Derbi Madrileno antara Real Madrid vs Atletico Madrid.

Real Madrid akan menghadapi Atletico di babak perempat final Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Jumat (27/1/2023) pukul 03.00 WIB.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Kedua tim saat ini hanya dipisahkan dua jarak di klasemen Liga Spanyol. Real Madrid yang berada di posisi kedua di bawah Barcelona unggul 10 poin dari Atletico.

Real Madrid melangkah ke perempat final setelah menyingkirkan Villarreal 3-2 di Stadion El Madrigal. Sementara Atletico yang bermain di Estadio Ciudad de Valencia mempermalukan tuan rumah Levante 2-0.

Pemenang laga ini akan mengikuti langkah Barcelona dan Osasuna yang terlebih dulu meraih tiket semifinal pada Kamis (26/1) dini hari WIB. Barcelona mengalahkan Real Sociedad 1-0 sedangkan Osasuna menyingkirkan Sevilla 2-1.

Jadwal siaran langsung sepak bola menarik lainnya dari ajang Piala Super Arab Saudi yang mempertemukan Al Ittihad vs Al Nassr pada Jumat pukul 01.00 WIB. Al Nassr diperkuat oleh mega bintang Portugal Cristiano Ronaldo.

 

Jadwal siaran langsung sepak bola malam ini:

Copa del Rey

Jumat (27/1/2023)

Pukul 03.00 WIB – Real Madrid vs Atletico Madrid (RCTI, RCTI+)

 

Liga Belanda

Jumat (27/1/2023)

Pukul 03.00 WIB – Ajax vs Volendam (Mola)

 

Piala Super Arab Saudi

Jumat (27/1/2023)

Pukul 01.00 WIB – Al Ittihad vs Al Nassr (iNews, RCTI+)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya