SOLOPOS.COM - Logo Liga Inggris

Solopos.com, SOLOPremier League atau Liga Premier Inggris memasuki pekan ke-3, berikut jadwal siaran langsung  dan streaming pertandingannya.

Dikutip Solopos.com dari laman resmi penyelenggara Premier League, premierleague.com, Jumat (25/8/2023), pertandingan pekan ke-3 digelar Sabtu-Minggu (26-27/2023).

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Pada Sabtu akan tersaji tujuh pertandingan, sedangkan Minggu ada tiga laga. Terdapat dua bigmatch yang digelar Sabtu dan Minggu akan disiarkan langsung SCTV.

Dikutip Solopos.com dari akun Instagram resmi SCTV, sctv.sports, Jumat (25/8/2023), laga yang akan disiarkan langsung SCTV adalah laga Chelsea vs Luton pada Sabtu (26/8/2023) pukul 01.30 WIB (kick off pukul 02.00 WIB). Selain itu pertandingan Newcastle vs Liverpool, Minggu (27/8/2023) pukul 22.00 WIB.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung dan streaming pertandingan pekan ke-3 Liga Inggris:

Sabtu, 26 Agustus 2023

  • Chelsea vs Luton, pukul 02.00 WIB (SCTV dan Vidio).
  • Bournemouth vs Spurs, pukul 18.30 WIB (Vidio).
  • Arsenal vs Fulham, pukul 21.00 WIB (Vidio).
  • Brentford vs Crystal Palace, pukul 21.00 WIB (Vidio).
  • Everton vs Wolves, pukul 21.00 WIB (Vidio).
  • Manchester United vs Nottingham Forest, pukul 21.00 WIB (Vidio).
  • Brighton vs West Ham, pukul 23.30 WIB (Vidio).

Minggu, 27 Agustus 2023

  • Burnley vs Aston Villa, pukul 20.00 WIB (Vidio).
  • Sheffield United vs Manchestr City, pukul 20.00 WIB (Vidio).
  • Newcastle vs Liverpool, pukul 22.30 WIB (SCTV dan Vidio).

Liga Inggris selalu menyajikan laga seru dengan kompetisi yang kompetitif. Pada pekan kedua lalu, tim besar Inggris Manchester United dibekuk Tottenham Hotspur 0-2. Setan Merah secara tak terduga tak bisa berbuat banyak di kandang Spurs.

Pada pekan kedua itu Chelsea secara mengejutkan juga memetik kekalahan saat dijamu West Ham dengan skor cukup telak 1-3. Padahal, The Blues sudah jor-joran dalam belanja pemain pada musim panas lalu.

Alih-alih memberikan kontribusi untuk kemenangan The Blues, Moises Caicedo yang didatangkan dari Brighton dan menjadi pemain termahal di Liga Inggris justru tampil mengecewakan.

Layak ditunggu akan ada kejutan apa lagi di pertandingan pekan ke-3 yang digelar akhir pekan ini. Pencinta sepak bola Tanah Air dapat menyaksikan dua big match yang disiarkan langsung SCTV.

Bola mania yang sudah berlangganan dapat menyaksikan pertandingan seru lainnya secara streaming di aplikasi Vidio. Itulah jadwal siaran langsung dan streaming pertandingan pekan ke-3 Liga Inggris yang digelar akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya