SOLOPOS.COM - Logo Liga Inggris

Solopos.com, SOLO–Pekan ke-4 Premier League atau Liga Utama Inggris bakal menyajikan laga seru pada hari ini, Minggu (3/9/2023) malam, berikut jadwal siaran langsung streaming pertandingannya.

Dikutip Solopos.com dari laman resmi penyelenggara Liga Inggris, premierleague.com, hari ini akan digelar tiga pertandingan. Pertandingan disiarkan langsung secara streaming di aplikasi Vidio bagi yang sudah berlangganan.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Salah satu pertandingan seru yakni big match Arsenal vs Manchester United (MU). Ini akan menjadi laga yang ditunggu-tunggu para pencinta bola.

Duel The Gunners vs The Red Devils menjanjikan permainan ketat dan sengit. Itu lantaran rivalitas kedua tim sejak dulu selalu tajam.

Pada musim lalu, skuad asuhan Mikel Arteta lebih baik dibanding MU. Arsenal finis kedua di klasemen akhir dengan raihan 84 poin hasil dari 38 pertandingan menorehkan catatan 26 kali menang, enam kali seri, dan enam kali kalah.

Sedangkan, skuad asuhan Erik Ten Hag finis ketiga dengan torehan 75 poin. Dari 38 pertandingan, Setan Merah mencatatkan 23 kali kemenangan, enam kali seri, dan sembilan kali kalah.

Catatan di awal kompetsisi musim ini, Arsenal juga masih mengungguli Manchester United. Dari tiga pertandingan yang dilakoni, Meriam London telah menang dua kali dan satu kali seri serta menempati posisi enam hingga pekan ke-4 sebelum pertandingan.

Sementara, MU sudah mengalami kekalahan satu kali, sedangkan dua laga lainnya diakhiri dengan kemenangan sehingga menempati peringkat 10 hingga pekan ke-4 sebelum pertandingan.

Pertandingan lain yang juga bakal seru yakni Liverpool vs Aston Villa. Pertandingan ini digelar sebelum laga Arsenal vs Manchester United.

Pada awal kompetisi ini, The Reds masih berada di jalur positif. Skuad asuhan Jurgen Klopp ini memiliki catatan yang sama dengan Arsenal, tetapi peringkatnya satu tingkat di atasnya.

Sementara, Aston Villa memiliki catatan yang sama dengan MU, tetapi peringkatnya dua tingkat di atasnya. Artinya, Aston Villa memiliki modal yang cukup bagus untuk melawan tim yang lebih diunggulkan, Liverpool.

Karena itu, pertandingan malam ini sayang dilewatkan. Berikut jadwal siarang langsung streaming pertandingan Liga Inggris hari ini:

Minggu, 3 September 2023

  • Crystal Palace vs Wolves, pukul 20.00 WIB (Vidio).
  • Liverpool vs Aston Villa, pukul 20.00 WIB (Vidio).
  • Arsenal vs Manchester United, pukul 22.00 WIB (Vidio).

Itulah jadwal lengkap siarang langsung streaming pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris yang digelar hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya