SOLOPOS.COM - Logo Liga Inggris

Solopos.com, SOLOPremier League atau Liga Utama Inggris 2023/2024 memasuki pekan ke-6 dan laga digelar pada Sabtu-Minggu (23-24/9/2023), berikut jadwal siarang langsung dan streaming pertandingannya.

Pertandingan pekan ke-6 tersaji pada Sabtu dan Minggu akhir pekan ini. Pada Sabtu terdapat empat pertandingan, sedangkan Sabtu ada enam laga.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Seluruh pertandingan disiarkan langsung secara streaming di aplikasi Vidio. Ada dua pertandingan yang disiarkan langsung SCTV yakni Brentford vs Everton dan Sheffield United vs Newcastle.

Dikutip Solopos.com dari laman resmi penyelenggara Liga Inggris, premierleague.com, Jumat (22/9/2023), jawara Liga Inggris 2022/2023 Manchester City akan menjamu Nottingham Forest pada Jumat.

The Citizens akan membuktikan sebagai tim tak terkalahkan pada kompetisi musim ini. Sejauh ini, Man City masih menjadi satu-satunya tim di Liga Inggris yang selalu menang pada lima pertandingan terakhir.

Atas kemenangan sempurna ini Man City memuncaki klasemen sementara dengan torehan 15 poin. Posisinya dibayang-bayangi Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Arsenal dengan masing-masing mengoleksi 13 poin hasil dari empat kali menang dan satu kali seri.

Di atas kertas harusnya Erling Haaland tak akan menemui kesulitan mengubur Nottingham Forest di depan pendukung sendiri.

Kemudian pada Minggu akan tersaji duel sengit dan seru tim papan atas yakni Arsenal vs Tottenham Hotspur. Sejauh ini kedua tim masih berada di jalur positif. Keduanya sama-sama belum pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir.

The Gunners tentu akan memiliki motivasi lebih lantaran bermain di kandang.

Berikut jadwal siaran langsung dan streaming Liga Inggris pekan ke-6 yang digelar akhir pekan ini berdasar laman premier.com:

Sabtu, 23 September 2023

  • Crystal Palace vs Fulham, pukul 21.00 WIB (Vidio).
  • Luton vs Wolves, pukul 21.00 WIB (Vidio).
  • Manchester City vs Nottingham Forest, pukul 21.00 WIB (Vidio).
  • Brentford vs Everton, pukul 23.30 WIB (SCTV dan Vidio).

Minggu, 24 September 2023

  • Burnley vs Manchester United, pukul 02.00 WIB (Vidio).
  • Arsenal vs Tottenham Hotspur, pukul 20.00 WIB (Vidio).
  • Brighton vs Bournemouth, pukul 20.00 WIB (Vidio).
  • Chelsea vs Aston Villa, pukul 20.00 WIB (Vidio).
  • Liverpool vs West Ham, pukul 20.00 WIB (Vidio).
  • Sheffield United vs Newcastle, pukul 22.30 WIB (SCTV dan Vidio).

Itulah jadwal siaran langsung dan streaming Liga Inggris pekan ke-6 yang digelar akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya