SOLOPOS.COM - Logo Denmark Open 2023

Solopos.com, ODENSE – Peyelenggara turnamen telah merilis jadwal Denmark Open 2023 pada hari ini, Selasa (17/10/2023). Sebanyak 6 wakil Indonesia bertanding pada hari ini.

Denmark Open 2023 kali ini merupakan hari pertama penyelenggaraan dan akan mempertandingkan babak 32 besar atau penyisihan awal.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Turnamen kategori BWF Super 750 ini digelar di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark dan menyediakan total hadiah US$850.000 atau setara dengan Rp13,3 miliar.

Dari jadwal turnamen yang telah dirilis, babak 32 besar Denmark Open 2023 hari ini akan dimulai pada pukul 14.00 WIB. Sementara itu, 6 wakil Indonesia yang bertanding pada hari ini terdiri atas tunggal putra, tunggal putri, (dua) ganda putra, ganda campuran, dan ganda putri.

Indonesia menurunkan hampir seluruh pemain terbaiknya di turnamen Denmark Open 2023 ini.

Sementara itu, dua wakil Indonesia yan tak bisa tampil di turnamen yang akan bergulir pada 17 hingga 22 Oktober 2023 ini adalah ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo.

Dalam keterangan resminya, PP PBSI menyebut Apriyani masih menjalani pemulihan cedera betis kanannya, sedangkan Chico terkena diare setelah bertanding di Arctic Open 2023 pekan lalu.

Berikut ini jadwal pertandingan wakil Indonesia di Denmark Open 2023 hari ini:

Tunggal putra
Christo Popov (Prancis) Vs Anthony Sinisuka Ginting

Tunggal putri
Nozomi Okuhara (Jepang) Vs Gregoria Mariska Tunjung

Ganda campuran
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati Vs Kim Won Ho/Jeong Na Eun (Korsel)

Ganda putra
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan Vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Ganda putri
Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi Vs Julie Macpherson/Ciara Torrance (Skotlandia)

Jadwal Denmark Open 2023 hari ini total menyajikan 34 pertandingan (termasuk 5 pertandingan wakil Indonesia) dari seluruh nomor.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya