SOLOPOS.COM - Ferdinand Sinaga (kanan), bersama Jaimerson dan Samsul Arif saat merayakan gol ke gawang Madura United di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, beberapa waktu yang lalu. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Bek Persis Solo, Jaimerson Xavier, dikabarkan akan meninggalkan Persis Solo dan bergabung ke Bali United musim depan. Persis Solo memilih tidak memedulikan rumor ini dan fokus menyelesaikan kompetisi Liga 1 musim ini.

Salah satu kabar kepindahan Jaimerson diunggah oleh akun Twitter @Indostransfer.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Bali United dikaitkan dengan bek Persis asal Brasil, Jaimerson, 33,” keterangan akun itu, Jumat (17/3/2023).

Jaimerson diketahui memiliki hubungan baik dengan nakhoda Bali United saat ini, Stefano Cugurra atau Coach Teco. Keduanya pernah berada di satu tim saat bersama Persija Jakarta di musim 2018. Keduanya juga sama-sama berasal dari Brasil.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengatakan saat ini Persis Solo belum membicarakan bursa transfer. Skuad Sambernyawa memilih fokus menyelesaikan kompetisi Liga 1 musim ini. Saat ini Persis Solo berupaya naik ke papan tengah klasemen Liga 1.

“Kami ingin fokus ke sisa laga, ada waktunya bicara soal transfer,” kata dia.

Jaimerson sejauh ini telah bermain sebanyak 23 kali pertandingan bersama Persis Solo. Bek tengah kelahiran 26 Februari 1990 ini telah mengemas satu gol dan satu raihan assist. Dia mendapat 1.943 menit bermain selama berseragam Persis Solo. Harga pasaran Jaime saat ini mencapai Rp4,78 miliar.

Hingga saat ini baru Messidoro pemain asing yang memiliki kejelasan nasibnya bersama Persis Solo. Messidoro resmi memperpanjang kontrak hingga 2025 mendatang. Pemilik nomor 10 di Persis Solo itu telah menandatangani kontrak baru dengan opsi perpanjangan kontrak hingga 2027.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya