SOLOPOS.COM - Jaimerson Xavier (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Bek asal Sao Paulo, Brasil, Jaimerson Xavier, resmi bergabung dengan Persis Solo untuk perjalanan kompetisi Liga 1 2022/2023. Jaimerson mengungkapkan dirinya memutuskan bergabung dengan Persis Solo karena beberapa faktor.

Jaimerson siap bermain bersama armada Laskar Sambernyawa di kompetisi Liga 1 2022/2023. Dia tahu pasti bahwa Persis Solo bukanlah tim sembarangan dan bukan tim kemarin sore.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Persis merupakan klub yang besar. Saya berharap dapat berjuang bersama tim dan membuat suporter di sini merasa senang dengan kehadiran saya,” kata Jaimerson.

Bek berusia 32 tahun itu mengaku telah mengetahui perjalanan Persis Solo sebelumnya dari Liga 2. Menurutnya, permainan Persis sangat menarik dan dapat bersaing untuk menghadapi persaingan di Liga 1.

Baca Juga: Stadion Manahan Solo Mendadak Hitam

Faktor perjalanan tim Persis Solo di sepak bola Indonesia dan faktor suporter inilah yang membuat Jaimerson berharap tidak hanya menjadi andalan bagi tim, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi suporter tim Kota Bengawan.

“Saya akan berusaha untuk bermain dengan hati, bekerja keras dan membuat suporter mendukung diri saya dengan bangga,” tegas Jaimerson Xavier dikutip dari akun resmi Persis Solo.

Seperti diketahui, Persis Solo kembali meresmikan satu pemain asing untuk memperkuat tim. Pemain ini beroperasi di sektor belakang yakni bek asal Brasil, Jaimerson Xavier. Jamimerson resmi diumumkan sebagai pemain baru Laskar Sambernyawa melalui akun Instagram resmi klub, Jumat (17/6/2022) malam.

Baca Juga: Carlos Fortes Jadi Cadangan, Ini Alasannya

“Dari Sao Paulo untuk Kota Solo. Selamat bergabung Jaimerson Xavier,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Jaime sapaan akrabnya sudah tidak asing di Liga Indonesia. Seusai berkarier di Persija, Jaime memutuskan untuk bergabung bersama Madura United. Jaimerson didatangkan sewaktu Madura United merayakan ulang tahunnya pada tahun 2019 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya