SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo termasuk pilar musim lalu mereka, Fabiano Beltrame (kiri) dan Irfan Bachdim (kanan), mengikuti latihan tim saat menjajal rumput Stadion Manahan, Jumat (10/6/2022) pagi WIB. (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo terus bersiap menghadapi laga perdana mereka di ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Skuad Persis Solo sudah menjajal rumput Stadion Manahan, Solo, pada Jumat (10/6/2022) pagi WIB.

Persis Solo akan menghadapi PSS Sleman pada laga pembuka Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (11/6/2022) sore WIB.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Pada sesi latihan Persis Solo di lapangan Stadion Manahan tersebut para pemain lama maupun amunisi baru terlibat mengikuti arahan tim pelatih. Tampak dalam sesi latihan pagi itu adalah Fabiano Beltrame, Irfan Bachdim, Irfan Jauhari, Andri Ibo, Gavin Kwan, dan pemain lainnya.

Selain itu, dua pemain asing Persis Solo yaitu Gerard Artigas dan Aaron Evans juga sudah bergabung dalam sesi latihan tim di Stadion Manahan tersebut.

Baca Juga: Persis Solo Tambah 2 Pemain Asing Lagi, Jacksen Makin Banyak Pilihan

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, pada Jumat pagi, mengatakan meski sudah bergabung, Irfan Jauhari dipastikan absen saat Persis Solo melawan PSS Sleman nanti. Irfan Jauhari masih dalam kondisi cedera setelah pemusatan latihan beberapa waktu lalu.

Selain Irfan, Ikhwan Ciptady juga dipastikan. Kondisi Ikhwan juga belum memungkinkan untuk dimainkan karena masa pemulihan cedera.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Perempat Final Indonesia Masters 2022, Ada Marcus/Kevin

“Semua pemain dalam kondisi siap bermain. Hanya Ikhwan Ciptadi yang masih dalam pemulihan. Jauhari pemulihan kembali dari cedera pasca-TC, tapi sudah bergabung dengan tim,” kata Bryan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya