SOLOPOS.COM - Pelari nasional Agus Prayogo (Foto detikcom)

Pelari nasional Agus Prayogo (Foto detikcom)

JAKARTA- Dua pelari andalan Indonesia, Agus Prayogo dan Triyaningsih, mengaku tidak akan memaksakan diri saat turun di Jakarta International 10K (JI10K).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pelari-pelari pelatnas yang akan turun di ajang JI10K hari Minggu (20/5/2012) besok sudah ditunggu pula dengan jadwal yang penting, yakni kejuaraan atletik Taiwan Terbuka akhir pekan depan, sebagai persiapan mencapai target lolos dari kualifikasi Olimpiade London 2012.

“Minggu depan saya sudah harus bertarung di Taiwan sebagai persiapan untuk Pra-Olimpiade. Oleh karena itu, meski berambisi untuk menang ketiga kalinya berturut-turut, saya hanya ingin memperbaiki catatan waktu saya di sini tahun lalu,” jelas peraih dua medali emas SEA Games 2011 di nomor lari 5.000 dan 10.000 meter, Agus Prayogo, saat ditemui detiksport di Hotel Millenium, Jakarta, Kamis (18/5/2012) malam.

Senada dengan rekannya, pelari putri andalan Indonesia asal Jawa Tengah, Triyaningsih, juga mengungkapkan hal serupa. Fokusnya di Jakarta International 10K kali ini adalah memperbaiki catatan waktu 34 menit satu detik yang dia torehkan tahun lalu.

“Fokus saya tetap di Pra-Olimpiade. Saya hanya ingin memperbaiki catatan waktu saya di ajang ini tahun ini,” tuturnya.

Jakarta International 10K akan start di Silang Monas Barat Daya pada pukul 06.30 WIB, hari Minggu besok. Lomba lari ini ditargetkan diikuti oleh 35.000 peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya