SOLOPOS.COM - Jumpa pers Final Proliga 2017 di Jogja, Jumat (21/4/2017). (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Kunci kemenangan timnya pada laga final ini adalah servis yang baik

Harianjogja.com, JOGJA—Jakarta Pertamina Energi menjadi juara Proliga 2017 setelah mengalahkan Palembang Bank Sumsel 3-0 (26-24,25-15,25-12) di GOR Among Raga, Jogja, Minggu (23/4/2017).

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Baca juga : Tim Putri Jakarta Elektrik PLN Jawara Proliga 2017

Pelatih Jakarta Pertamina Energi Putut Marhaento menyatakan kunci kemenangan timnya pada laga final ini adalah servis yang baik. Dengan penerapan servis bagus, tim putra Palembang Bank Sumsel gagal mengembangkan permainan. “Permintaan saya ke pemain agar melakukan servis yang baik mampu dijalankan,” ucapnya, Minggu.

Pelatih Palembang Bank Sumsel Samsul Jais mengakui kekalahan timnya dan menyebut hanya pertandingan set pertama saja yang berjalan menarik karena kedua tim memberikan perlawanan seimbang. “Selebihnya, pemain kami berada di bawah tekanan dan tidak bisa mengembangkan permainan,” tandasnya. Jakarta Pertamina Energi menerima hadiah uang senilai Rp200 juta dari kompetisi voli itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya