SOLOPOS.COM - Getty Images

Charlotte–Miami Heat memperpanjang catatan kemenangannya. LeBron James tampil jadi inspirator kemenangan teranyar Heat saat menundukkan Charlotte Bobcats 96-82.

Berkunjung ke Time Warner Cable Arena markas Bobcats, Selasa (4/1) pagi WIB, James tampil luar biasa untuk Heat di paruh kedua pertandingan.

James mencetak 26 poin di periode tersebut, dari total 38 poin yang ia cetak di pertandingan ini, untuk membantu Heat mencatatkan kemenangan keenam beruntun. Hasil ini juga menjadi kemenangan nomor 18 untuk Heat dari 19 partai.

Bobcats memulai pertandingan dengan cukup baik dan mampu menutup kuarter pertama dengan keunggulan 28-23 dari Heat. Namun, Heat membalikkan kedudukan di kuarter dua yang berakhir 47-43.

Diinspirasi James, Heat semakin menggila di kuarter tiga. Tajam dalam penyerangan dan rapi dalam bertahan, Heat sukses menambah 31 poin dan menahan Bobcats yang hanya bisa menambah 16 poin saja. Heat menutup kuarter tiga dengan keunggulan jauh 78-59.

Heat mengendur di kuarter akhir sehingga hanya bisa menambah 18 poin saja sementara Bobcats mendulang 23 poin. Tapi Heat tetap tak tersentuh karena sudah terlebih dulu unggul jauh.

Dwayne Wade tampil tak kalah apik dari James dalam kemenangan ini dengan membuat 31 poin dan 11 rebound. Sementara di kubu Bobcats Stephen Jackson jadi penampil terbaik dengan 22 poin, 2 rebound dan 5 assist.

Hasil NBA:

Miami 96 – Charlotte 82
Golden State 90 – Orlando 110
Minnesota 93 – Boston 96
Philadelphia 77 – New Orleans 84
Houston 106 – Denver 113
Detroit 97- Utah 102

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya