SOLOPOS.COM - Persita Tangerang vs Persis Solo (Solopos.com/Tri Wiharto)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo wajib mewaspadai dua pemain asing Persita Tangerang dalam duel Liga 1 20023 akhir pekan ini. Persis Solo dipastikan berkekuatan penuh saat menjalai laga tandang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang,  pada Minggu (22/10/2023) pukul 15.00 WIB.

Persis Solo yang bertekad memburu poin penuh diuntungkan dengan absennya gelandang Persita Tangerang, Ezequiel Vidal. Gelandang asal Argentina itu  harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Namun, absennya Vidal disusul kabar baik dua penggawa asing Persita Tangerang  yang sudah bisa kembali memperkuat tim. Bek tengah, Christian Rontini yang sempat absen karena cedera sudah kembali berlatih secara penuh dan bisa tampil melawan Persis Solo.

Begitu juga dengan Javlon Guseynov yang mendapati cedera di laga melawan Persik Kediri. Javlon dipastikan bisa kembali ke jajaran sebelas pertama. Persis Solo pun wajib waspada dengan dua pemain asing Persita Tangerang ini.

Persita Tangerang juga memburu kemenangan di kandang mereka. Apalagi pada pekan sebelumnya Persita Tangerang gagal meraih poin, setelah bermain imbang 2-2 dengan Persik Kediri.

Keunggulan dua gol gagal dipertahankan Persita Tangerang dalam laga itu, hasil imbang pun harus puas diterima oleh tim asuhan Divaldo Alves.

Hal yang sama juga dialami Persis Solo, pada pekan sebelumnya gagal meraih kemenangan atas Persikabo 1973, dan hanya bermain imbang dengan skor 2-2.

Persita Tangerang saat ini berada di urutan ke-15 klasemen sementara Liga 1 2023 dengan koleksi 15 poin. Sementara Persis Solo ada di posisi ke-11 dengan 20 poin.

Pada musim lalu kedua tim bermain imbang tanpa gol 0-0 saat tampil di Indomilk Arena pada paruh kedua musim. Sementara kala bermain di Stadion Manahan, Persita Tangerang sukses mencuri kemenangan dengan skor 2-1.

Persis Solo juga tak memiliki rekor yang baik kala bermain di laga tandang. Dalam delapan laga tandang, Laskar Sambernyawa hanya berhasil meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang dan menelan empat kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya