SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, mengamati buku strategi pemainan saat memimpin latihan tim, beberapa waktu lalu. (Istimewa/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, mengingatkan anak asuhnya agar tak jemawa dulu setelah sukses mengukuhkan diri di posisi puncak klasemen sementara Grup C Liga 2. Menurut Eko, masih ada kekurangan yang perlu diperbaiki.

Persis kian mantap di posisi puncak klasemen setelah menghajar Persijap Jepara dengan skor 5-2 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (9/11/2021) malam WIB. Kemenangan itu membuat Persis kini mengoleksi 15 poin. Mereka unggul empat poin dari PSCS Cilacap di posisi kedua.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Baca Juga: Irfan Bachdim Tak Langsung Dimainkan Persis Solo, Ini Tanggapan Kaesang

Kemenangan ini sekaligus membuat Persis menjadi satu-satunya tim di Grup C yang belum terkalahkan. Laskar Sambernyawa mencatatkan empat kali kemenangan dan tiga kali imbang.

Kendati demikian, Eko mengingatkan para pemainnya untuk tak berpuas diri. “Walaupun menang masih banyak kekurangan dan evaluasi,” kata dia seusai laga.

Jalan Persis menuju babak 8 Besar Liga 2 kian terbuka. Terlebih, masih ada tiga laga sisa di penyisihan grup. Menurut Eko, mental pemain kini kian meningkat seiring dengan kemenangan besar yang diraih.

“Mental pemain bisa naik, memasukkan gol lebih dari dua. Mental pemain sangat meningkat, dua pemain saya Rifaldi Bawuo dan Alberto Goncalves merupakan pemain pekerja keras,” kata dia.

Baca Juga: Hasil Liga 2 dan Klasemen: Persis Solo Kian Mantap di Puncak

Sementara itu, Kapten Persis Solo, Eky Taufik, mempersembahkan kemenangan itu kepada para suporter. Menurutnya, perjuangan Persis Solo tidak hanya melibatkan sebelas main tetapi juga para suporter.

Ia menuntut para rekan-rekannya untuk segera melupakan hasil positif itu dan segera fokus dalam laga selanjutnya menghadapi PSIM Jogja. Duel Persis vs PSIM sendiri akan digelar pada 15 November 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya