SOLOPOS.COM - (Ilustrasi tiket laga Persis Solo) Suporter Persis Solo menunjukkan tiket pertandingan pramusim antara Persis Solo melawan PSS Sleman yang dijual di Persis Store & Cafe di Jl. Menteri Supeno, Manahan, Banjarsari, Solo, Kamis (9/6/2022) yang lalu. (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO – Laga Persis Solo Vs Dewa United pada pekan pertama Liga 1 2022/2023 akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pada Senin (25/7/2022). Penjualan tiket melalui ticket box dilakukan siang ini, Jumat (22/7/2022) pukul 11.00 WIB sampai tutup.

Dalam keterangan resmi di laman klub, tiket Persis Solo Vs Dewa United dijual Rp50.000 untuk tribune sisi timur dan selatan Stadion Moch. Soebroto Magelang. Sedangkan untuk tiket tribune VIP Barat dijual senilai Rp75.000.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Pembelian tiket diberlakukan ketentuan satu orang satu tiket. Untuk lokasi penjualan tiket di Persis Store adalah khusus tiket VVIP dan VIP.

Sedangkan untuk tiket non-VIP dan non-VIP dijual di wilayah Soloraya seperti Nice Spice UNS, Bento Kopi, Birru The Explorer, Euphoria, Heika Coffe Sukoharjo, Shoes and Care Solo Baru, Black Bird Palur, Anak Panah Solo Baru.

Baca Juga: Persis Solo Resmi Berlaga di Magelang, Pasoepati Siap!

Pembeli tiket wajib menunjukkan e-ktp dan kartu pelajar untuk pembeli di bawah 18 tahun. Pembeli juga wajib booster di aplikasi PeduliLindungi.

Berdasarkan pengalaman sebelumnya, penjualan tiket pertandingan Persis Solo hanya berlangsung singkat. Dalam hitungan 1,5 jam tiket laga Persis olo sudah ludes terjual. Jadi, jangan sampai kehabisan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya