SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Solopos.net, MADRID – Setelah mengonfirmasi akan bertahan di Santiago Bernabeu, maha-bintang Real Madrid; Cristiano Ronaldo berjanji menargetkan trofi La Liga maupun Liga Champions pada musim depan.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Sebelumnya isu kepindahan Ronaldo kerap muncul di media Spanyol dan Inggris. Ia juga diberitakan bakal kembali memperkuat tim yang membesarkan namanya; Manchester United. Namun, pemain yang bersangkutan telah menepis rumor tersebut. Kini para Madridistas bisa bernafas lega.

Ronaldo bahkan mengumbar janji akan memberikan performa terbaik bagi Madrid, guna mendapatkan trofi pada musim 2013-14. Prioritas utamanya yakni La Liga serta La Decima.

“Saya selalu fokus dan berusaha meningkatkan performa permainan di tiap tahun. Saya berjanji akan memberikan seluruh kemampuan terbaik untuk Madrid,” ujar CR7 di situs resmi Fifa seperti dikutip Bola.net.

“Di kompetisi selanjutnya, saya berjanji memberikan konsentrasi penuh guna meraih La Liga dan Liga Champions,” tandasnya

 

Tak Peduli Neymar

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo bahkan menyatakan tak terlalu mempedulikan kepindahan bintang muda Brasil, Neymar ke klub rivalnya di La Liga, Barcelona.

Kapten Timnas Portugal itu berbicara kepada media saat berada di Singapura untuk menikmati liburan bersama kekasihnya yang juga seorang model asal Rusia, Irina Shayk.

“Neymar ke Barca? Perasaan saya sama. Saya tak peduli akan klub lain dengan satu, dua, tiga, atau empat pemain. Mereka memiliki tim yang bagus, tapi Madrid masih menjadi klub terbesar untuk saya dan saya tak peduli akan hal lainnya.” ujar Ronaldo.

Persaingan dua rival, Real Madrid dan Barcelona diperkirakan semakin sengit dengan kedatangan pemain baru di kedua klub. Jika El Barca mendatangkan Neymar, maka El Real tak mau kalah dengan menggaet bintang muda Spanyol, Isco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya