SOLOPOS.COM - Angga/Ricky Lolos ke Perempatfinal (Badmintonindonesia.org)

Japan Open 2015 sampai di babak semifinal. Di babak itu pasangan Indonesia, Angga/Ricky, kalah dari pasangan Korsel.

Solopos.com, TOKYO – Satu-satunya ganda putra Indonesia yang tersisa di Japan Open 2015, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, harus terhenti di semifinal. Mereka kalah dari pasangan Korea Selatan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Sabtu (12/9/2015), Angga/Ricky menyerah 16-21 dan 16-21. “Di game pertama kami sempat ketinggalan jauh, kami pun terus mengejar tapi enggak sampai,” kata seperti Angga dikutip dari Badmintonindonesia.org, Sabtu (12/9/2015).

“Di game kedua juga seperti itu, ketinggalan, udah sempat mengejar tapi masih kalah juga. Kami awalnya memang kalah start dan juga banyak melakukan kesalahan sendiri,” lanjut Angga.

Di game kedua, Angga/Ricky memang sempat membuka peluang dengan mencuri dua poin pertama mereka. Keduanya pun masih unggul dengan 7-4, sebelum akhirnya keadaan berbalik menjadi 7-9. Skor berikutnya, Angga/Ricky harus terus tertinggal dari ganda putra nomor satu dunia tersebut.

“Kami pengin buru-buru dan banyak mati sendiri karena angin. Tapi itu tidak bisa dijadikan alasan. Kami merasa kecewa, tapi kami sudah berusaha,” tutur Angga.

Ini menjadi pertemuan keempat bagi dua pasangan tersebut. Mereka terakhir kali berhadapan di Chinese Taipei Open 2015 lalu. Setelah bertanding sengit, Angga/Ricky kalah dengan 16-21, 26-24 dan 14-21.

“Kami pernah menang juga dari mereka, sempat ada percaya diri. Tapi mereka memang di atas kami, tapi kami tetap mau berusaha, semoga kedepannya lebih semangat lagi, main lebih bagus lagi,” papar Angga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya