SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hendra/Ahsan melaju ke final (JIBI/google image)

Hendra/Ahsan melaju ke final (JIBI/google image)

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Solopos.com, TOKYO — Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di babak final Jepang Terbuka Super Series. Kompatriotnya, Rizky Amelia Pradipta/Pia Zebadiah Bernadeth, gagal mengikuti.

Pada pertandingan mereka di babak semifinal di Tokto Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Sabtu (21/9/2013) siang, Hendra/Ahsan yang diunggulkan di tempat pertama, berhasil mengalahkan pasangan China nonunggulan, Kang Jun/Liu Cheng.

Pertarungan mereka, seperti dilansir Detiksport menghabiskan tiga set dalam waktu 45 menit. Hendra/Ahsan keluar sebagai pemenang dengan skor 21-12 18-21 21-18.

Di partai puncak besok mereka akan berduel dengan pasangan China yang lain, Chai Biao/Hong Wei, yang secara tak terduga mampu menaklukkan unggulan kedua dari Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, dengan 21-11 15-21 21-19.

Sementara itu Rizky Amelia/Pia memberi perlawanan sengit kepada unggulan teratas di ganda putri, Ma Jin/Tang Jinhua, dari China. Memaksa lawannya itu bermain satu jam 11 menit, Amel/Pia akhirnya tetap harus mengakui keunggulan Ma Jin/Tang, dan kalah 21-17 14-21 12-21. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya