SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TOKYO — Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menambah koleksi gelar di almari trofi mereka dengan memenangi titel Japan Open Superseries 2013.

Ahsan/Hendra tampil perkasa di babak final yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Minggu (22/9). Pasangan juara dunia 2013 tersebut mengandaskan lawan mereka, Chai Biao/Hong Wei lewat straight game 22-20, 21-16.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Seperti dilansir bwf.tournamentsoftware.com, Minggu, Ahsan/Hendra sempat mendapatkan perlawanan alot dari musuh mereka di game pembuka. Jual beli serangan pun tak terhindarkan. Akan tetapi, pasangan ganda putra terbaik Indonesia tersebut bisa menuntaskan game pembuka dengan keunggulan 22-20.

Game kedua lebih mudah dilalui Ahsan/Hendra. Juara Singapore Open 2013 tersebut bisa menuntaskan pertarungan dengan keunggulan lima poin dari Biao/Wei. Ahsan/Hendra akhirnya keluar sebagai pemenang di babak pamungkas ganda putra yang berlangsung dalam tempo 33 menit tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya