SOLOPOS.COM - Markis Kido/Pia Zebaidah. dokJIBI/SOLOPOS

Solopos.com, TOKYO — Hasil positif diraih pasangan ganda campuran Indonesia, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth di babak kedua Japan Open 2013 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Kamis (19/9).

Pasangan kakak beradik ini lolos ke perempat final seusai menumbangkan Jun Kang/Dongni Ou asal China dengan skor 21-16, 21-13 di babak kedua turnamen berhadiah total US$ 200.000 ini. Pasangan unggulan ketujuh ini hanya membutuhkan 31 menit untuk menyingkirkan lawan mereka tersebut.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Bersama Rizki Amelia Pradipta, Pia juga mengamankan tiket perempat final ganda putri Japan Open 2013. Pia/Rizki dipaksa susah payah menyingkirkan wakil Jepang, Kugo Asumi/Yui Miyauchi, dalam pertarungan alot berdurasi satu jam lebih.

Seperti dilansir bwf.tournamentsoftware.com, Kamis, Pia/Rizki harus bertarung tiga game. Di game pertama, mereka bisa unggul tipis dari lawannya. Namun, Pia/Rizki justru dipaksa kalah di game kedua. Beruntung di game penentuan, ganda putri Tanah Air ini bisa bangkit. Pia/Rizki resmi menang dengan skor 21-19, 19-21, 21-17.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya