SOLOPOS.COM - Tommy Sugiarto

Solopos.com, TOKYO – Hasil mengecewakan kembali dialami skuat tunggal putra Tanah Air. Tommy Sugiarto cs kembali gagal meraih prestasi terbaik di ajang Superseries, setelah tumbang di babak pertama Japan Open 2013.

Tommy gagal melangkah ke babak dua setelah ditaklukan pebulu tangkis Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk, dua game langsung, 28-30, 13-21 di Tokyo Metropolitan Gymansium, Tokyo, Jepang, Rabu (18/9).

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Dilansir bwf.tournamentsoftware.com, pebulu tangkis nomor satu Indonesia saat ini itu sempat memberikan perlawanan ketat di game pertama. Namun, setelah kalah di game pertama dengan skor ketat, ranking enam dunia itu seperti mengalami antiklimaks di game kedua. Alhasil, Tanongsak pun mampu mengunci kemenangannya dalam durasi 58 detik.

Hal tak jauh berbeda juga dialami tunggal putra Indonesia lainnya, Dionysius Hayom Rumbaka dan Sony Dwi Kuncoro. Hayom dan Sony juga gagal melangkah ke babak kedua setelah disingkirkan lawan-lawannya. Hayom kalah dari ranking 19 dunia asal Jerman, Marc Zwiebler, secara rubber set, 21-16, 11-21, 12-21, sedang Sony kalah dari pebulu tangkis India, Anand Pawar, juga melalui drama tiga set, 17-21, 21-7, 18-21.

Kegagalan di babak pertama ini menjadi kali kedua yang dialami para tunggal putra Indonesia di dua turnamen beruntun. Sebelumnya, Tommy cs juga langsung tersingkir di babak pertama pada China Masters, pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya