SOLOPOS.COM - Kaka (Ist)

Solopos.com, MILAN – Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, sepertinya akan memberikan Kaka kesempatan turun sebagai starter saat menjamu Barcelona pada lanjutan penyisihan Grup Liga Champions di San Siro, Rabu (23/10/2013) dini hari WIB.

Kaka didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, semenjak kembali ke Milan, playmaker asal Brazil ini hanya tampil selama 88 menit karena mengalami cedera.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Namun, menurut salah satu sumber Milan, termasuk harian Gazzetta dello Sport, Kaka tampaknya akan diandalkan Allegri saat menghadapi Barcelona. Ia akan mengisi pos sebagai salah satu pemain dalam skema tridente yang diterapkan Allegri.

Dilansir Football Italia, Allegri kemungkinan akan menerapkan formasi 4-3-3 saat menjamu Barca. Di lini depan, Allegri akan mengandalkan tiga pemain bertipikal menyerang, yakni Kaka, Valter Birsa dan Robinho.

Berikut perkiraan susunan pemain
AC MILAN (4-3-3)
Amelia; Abate, Mexes, Zapata, Constant; Montolivo, De Jong, Muntari; Birsa, Robinho, Kaka.

BARCELONA (4-3-3)
Valdes; Alves, Pique, Mascherano, Adriano; Xavi, Busquets, Iniesta; Sanchez, Messi, Neymar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya