SOLOPOS.COM - Xherdan Shaqiri, winger asal Swiss Bayern Munich ini cedera sehingga absen saat melawan Arsenal di 16 Besar Liga Champions. Ist/google image

Solopos.com, LONDON- Gelandang sayap Bayern Munich Xherdan Shaqiri dipastikan absen melawan Arsenal pekan depan dalam laga 16 Besar Liga Champions. Pemain asal Swiss itu cedera paha saat bertanding di Bundesliga, Sabtu (15/2/2014).
Shaqiri mencetak dua gol bagi pimpinan klasemen Bayern Munich dalam kemenangan 4-0 di kandang Freiburg. Namun dia harus ditandu ke luar lapangan setelah sekitar satu jam bermain karena cedera.

“Pasca-pertandingan melawan Freiburg, belakang paha kanan Shaqiri menunjukkan cedera pecah otot (dan). Jadi kami pastikan dia akan melewatkan babak 16 besar Liga Champions leg pertama melawan Arsenal Rabu dan kemungkinan pada laga lanjutan Bundesliga ke Hanover pada hari Minggu,” tulis pengelola Bayern pada situs web mereka fcbayern.de seperti dikutip Reuters, Minggu (16/2/2014).

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Cedera ini merupakan pukulan berat bagi pelatih Bayern Pep Guardiola yang beberapa pekan terakhir juga kehilangan pemain sayap asal Prancis Franck Ribery.  Perannya selama ini digantikan Shaqiri termasuk saat melawan Freiburg. Namun kini giliran Shaqiri yang harus menepi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya