SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON –– Gelandang Arsenal, Mikel Arteta, berpendapat timnya sangat rugi gagal mendatangkan Luis Suarez dari Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu.

Arsenal telah mengajukan tawaran senilai 40 juta poundsterling atau setara Rp727 miliar untuk mendatangkan Suarez ke Stadion Emirates. Namun, tawaran menggiurkan itu ditolak striker kontroversial asal Uruguay tersebut.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Loyalitas Suarez kepada The Reds, julukan Liverpool, memang pantas diacungi jempol. Setelah kembali dari masa hukuman 10 laga akibat menggigit Branislav Ivanovic musim lalu, Suarez langsung bersinar dengan enam gol di empat laga comeback-nya di Liga Premier.

Menjelang bentrok Arsenal versus Liverpool di Emirates, London, Minggu (3/11/2013), Arteta pun tanpa sungkan memberi pujian kepada Suarez. Dia merasa Suarez sosok berkepribadian baik, meski kontroversi sering mengakrabi ayah Delfina dan Benjamin itu.

“Orang-orang tidak tahu aslinya Luis. Dia anak yang baik,” ujar Arteta kepada The Sun, dilansir Sky Sports, Jumat (1/11/2013).

“Saya kenal Suarez dengan sangat baik. Dia biasa tinggal bertetangga denganku dan meski saya jarang bertemu, dia selalu bersikap baik. Sungguh kasihan Arsenal tidak bisa mendapatkan Suarez,” terang dia

Suarez juga langsung nyetel dengan tandemnya di Liverpool, Daniel Sturridge. Kombinasi Suarez and Stuttridge (SAS) telah menghasilkan 14 gol dan mulai disebut-sebut sebagai duet paling mengerikan di Inggris bahkan Eropa.

“Suarez dan Daniel Sturridge dua striker yang sedang dalam performa terbaik di liga dan akan memberi ancaman besar bagi kami. Namun kami punya kualitas untuk mengalahkan mereka,” tegas Arteta.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya