SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Michael Laudrup. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON – Manajer Swansea City, Michael Laudrup, berharap memperpanjang rekor apik timnya di London saat menghadapi Arsenal pada laga reply putaran tiga Piala FA di Emirates Stadium, Kamis (17/1/2013) dini hari WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tim besutan Laudrup hanya menelan sekali kalah dalam lima laga lawatannya ke ibu kota Inggris. Kekalahan Si Angsa, julukan Swansea, diterima kala bertandang ke markas Tottenham Hotspurs. Namun, setelah itu Swansea selalu meraih kemenangan baik kala melawat ke markas Arsenal maupun Chelsea.

Kini The Swans akan kembali lagi ke London. Tepatnya di Emirates, Swansea harus menjalani laga ulangan kontra Arsenal di Piala FA.

Laga ulangan digelar setelah pada laga sebelumnya di Liberty Stadium, kandang Swansea, pekan lalu, kedua tim bermain sama kuat 2-2.

Menghadapi Arsenal di kandangnya, Laudrup mengaku optimistis timnya bisa memanfaatkan kondisi The Gunners, julukan Arsenal, yang tengah rapuh.

Selain akan tampil tanpa diperkuat dua pilar, Mikel Arteta yang dirundung cedera dan Laurent Koscielny, yang mendapat larangan bermain, Arsenal juga masih diliputi hasil buruk pada laga terakhir. Arsenal baru saja ditekuk Manchester City 0-2 di kandangnya, pekan lalu.

“Saya suka London, kami hanya mengalami sekali kalah dari Tottenham di sana,” ujar Laudrup di Sky Sports, Selasa (15/1/2013).

“Kami telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik di sana dan juga lebih dari dua bulan terakhir kami hanya kehilangan dua pertandingan, salah satunya kekalahan dari juara musim lalu, Manchester City,” terang legenda sepak bola Denmark itu.

“Hal ini memberi kami banyak keyakinan yang sangat penting, karena saat Anda membuat perubahan dan orang-orang datang, mereka cocok dan merasa percaya diri. Sekarang saya rasa sebagian besar skuat merasa menjadi bagian penting dalam tim,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya