SOLOPOS.COM - Diego Armando Maradona. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, ROMA — Legenda Napoli, Diego Maradona, bakal menjadi saksi pertarungan panas AS Roma kontra Napoli pada giornata kedelapan Seri-A 2013/2014 di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (19/10/2013) dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah, kubu Giallorossi, julukan AS Roma, sengaja mengundang pemain yang dikenal dengan gol tangan Tuhan itu sebagai tamu kehormatan di Olimpico. Maradona diagendakan melakoni kegiatan selama beberapa hari di Milan, Italia. Meski demikian, Roma bersedia memberi tawaran jet pribadi dan tumpangan mobil untuk membawanya menyaksikan duel dua tim peringkat teratas Seri-A itu.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Benar, itu sinyal bagus dalam olahraga, sebuah klub besar mengundang Maradona untuk [laga] di Olimpico,” jelas pengacara Maradona, Angelo Pisani kepada Radio Crc, dilansir espnfc.com, Kamis (17/10/2013).

“Meski Maradona bisa memberi Napoli [lawan Roma] semangat tinggi, Roma mengundangnya dan itu sinyal bagus dalam dunia olahraga,” sambung Pisani.

Sayang, Maradona belum bisa memastikan apakah bisa menghadiri undangan itu atau tidak. Pasalnya, jadwal legenda sepak bola Argentina tersebut di Italia sangat padat.

“Roma memberi tawaran untuk mengatur segalanya, dari mobil sampai pesawat, namun waktunya sangat mepet dan saat ini kami belum tahu apakah akan memenuhi [undangan] itu atau tidak, namun Diego sangat senang atas tawaran dan undangan Roma, meski dia akan menjadi bagian ‘musuh’ Giallorossi,” beber Pisani.

Seandainya Maradona tidak sempat menghadiri grande partita, bukan mustahil apabila Maradona tetap akan terbang ke Roma, demi memuaskan keinginan mereka.

“Kita semua tahu Pibe [sapaan Maradona] dengan baik dan dia punya fantasi luar biasa, jadi bukan sebuah kejutan jika dia memilih untuk pergi ke Naples [meski pertandingan di Roma selesai] untuk makan sepotong Pizza.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya