SOLOPOS.COM - Banding Marcelo atas kartu kuning yang dia terima resmi ditolak. Dia pun absen di laga derby. Ist/ronaldo7.net

Jelang Atletico vs Real Madrid banding Marcelo atas kartu kuning yang dia terima ditolak federasi sepak bola Spanyol.

Solopos.com, MADRID — Real Madrid sempat mengajukan banding terkait akumulasi kartu kuning yang diterima Marcelo. Namun, banding tersebut resmi ditolak oleh federasi sepakbola Spanyol, RFEF.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Marcelo mendapatkan lima kartu kuning yang membuatnya otomatis terkena skors satu pertandingan. Artinya, bek asal Brasil tersebut tidak bisa memperkuat Madrid kala melawan Atletico Madrid, Sabtu (7/2/2015) malam WIB.

Marcelo mendapatkan kartu kuning kelimanya pada laga melawan Sevilla tengah pekan ini ketika dia melanggar Vitolo. Madrid pun mengajukan banding dengan sebuah bukti video, mengklaim kalau Marcelo sama sekali tidak menyentuh Vitolo.

RFEF pun mengadakan rapat darurat untuk membahas dan mengamati video tersebut. Namun seperti dilansir detiksport, mereka akhirnya memutuskan bahwa kartu kuning Marcelo tetap tidak bisa dicabut.

Sejak mengalahkan Atletico di final Liga Champions 2013/2014, Madrid belum pernah lagi menundukkan tetangganya itu. Terhitung, sejak laga final itu, Madrid sudah lima kali berjumpa Atletico di semua ajang. Hasilnya? Atletico menang tiga kali dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Madrid saat ini memimpin klasemen sementara dengan nilai 54. Mereka unggul empat poin atas Barcelona yang ada di posisi kedua dan tujuh poin atas Atletico yang ada di urutan ketiga. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya