SOLOPOS.COM - Messi (dailymail.co.uk)

Messi (dailymail.co.uk)

BARCELONA — Andriano Galliani berharap Lionel Messi mandul di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Los Cules versus AC Milan.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Di Nou Camp, Rabu (13/3/2013) dinihari WIB, Rossoneri gantian akan dijamu Barca. Azulgrana harus melewati sebuah misi yang berat untuk lolos ke babak berikutnya sebab tertinggal agregat 0-2.

Kendati sudah unggul agregat dua gol, pihak I Diavolo Rosso menyatakan akan tetap waspada. Terutama pada Messi yang sangat berbahaya dengan semakin rajin mencatatkan namanya di papan skor.

Di sepanjang musim ini, pesepakbola asal Argentina itu sudah mencetak 51 gol dalam 41 kali kesempatan membela Barca di semua ajang. Galliano yang melihat ancaman dalam diri Messi, lantas berharap peraih anugerah Ballon d’Or 2010-itu mandul berduel melawan Milan.

“Messi adalah monster, dia luar biasa hingga mampu terus mencetak gol secara terus-menerus. Semoga dia beristirahat (mencetak gol) pada laga (melawan Milan besok),” ucap Galliani di Football Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya