SOLOPOS.COM - Arsene Wenger. Ist/goonerhead.com

Solopos.com, MUNICH — Tahun lalu Arsenal disingkirkan Bayern Munich meski berhasil menang 2-0 di Allianz Arena. Kini The Gunners berharap bisa menorehkan kemenangan serupa tanpa akhir yang sama.

Arsenal dan Bayern harus berhadapan di babak 16 besar Liga Champions musim ini, sebagaimana juga yang terjadi pada gelaran itu di babak yang sama pada musim lalu.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Saat itu Arsenal kecolongan 1-3 di kandang sendiri meskipun mampu menang 2-0 di markas Bayern. Walhasil, klub Inggris itupun harus tersingkir karena si wakil Jerman diuntungkan keunggulan bikin gol di kandang lawan.

Nah, kali ini Arsenal lagi-lagi kalah dari Bayern di kandang sendiri. Bedanya, dalam pertemuan di Emirates lalu ‘Gudang Peluru’ kalah dengan skor 0-2 dari Die Roten.

Dengan begitu maka seandainya di Allianz Arena, Rabu (12/3/2014) dinihari WIB, Arsenal mampu mengulangi catatan tahun lalu–menang 2-0–maka pertandingan pun bakal dilanjutkan ke babak tambahan. Jika saja bisa melahirkan momentum tersebut, bukan tidak mungkin tim besutan Arsene Wenger itu sekaligus dapat menyisihkan sang juara bertahan.

“Kami harus bermain dan berusaha melakukannya. Saya percaya kami bisa membuat hasil gemilang. Semua tergantung pada gol pertama. Setelah itu semua mungkin. Tahun lalu pada saat ini kami pergi ke sana dan menang 2-0, jadi itu bisa membuat kami percaya diri,” komentar Wenger di AFP seperti dikutip detiksport. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya