SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Menjelang Boxing Day tepatnya pada Natal, punggawa Liverpool tidak memperoleh libur seperti halnya Manchester United yang meliburkan para pemainnya.

Solopos.com, LIVERPOOL — Jelang hari raya Natal, beberapa klub serta pemain tengah menyiapkan momen-momen kebersamaan bersama rekan tim maupun keluarga. Namun berbeda dengan pemain Liverpool, mereka tidak mendapatkan jatah libur di hari raya ini.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Seperti dilansir Liputan6.com mengutip Mirror, Kamis (24/12/2014), manajer The Reds, Brendan Rodgers, menyebut, “Kami tetap bekerja, kami akan bersiap untuk laga berikutnya dan kemudian menghabiskan waktu sedikit dengan keluarga. Kami akan berangkat ke Burnley besok,” katanya.

The Reds akan melakoni laga kontra Burnley pada 26/12/2014 dalam ajang Liga Premier. Keduanya akan bentrok dalam laga yang biasa disebut ‘boxing day’.

Sementara klub rival, Manchester United, malah memilih untuk berlibur di hari Natal. Manajer Louis van Gaal memberi kesempatan pada anak asuhnya untuk berkumpul dengan keluarganya di malam Natal. (JIBI/SOLOPOS)

Laga menjelang Boxing Day punggawa Liverpool tak diliburkan pada hari Natal. Ist/Dok

Laga menjelang Boxing Day punggawa Liverpool tak diliburkan pada hari Natal. Ist/Dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya