SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jelang boxing day yang mempertemukan MU vs Newcastle, kapten MU minta rekan-rekannya tak sepelkan newcastle. Ist/Dok

Solopos.com, MANCHESTER — Wayne Rooney meminta rekan-rekannya di Manchester United untuk memberikan penampilan terbaik saat menjamu Newcastle United di Boxing Day. Kekalahan di Old Trafford musim lalu menjadi alasan untuk bersikap lebih hati-hati dan tidak jumawa di laga kali ini.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

MU dijadwalkan menjamu Newcastle di Old Trafford pada Jumat (26/12/2014) malam WIB. Menilik hasil musim lalu, Mu dikalahkan 0-1 di hadapan fans sendiri.

Tapi, MU punya modal lebih oke kali ini. ‘Setan Merah’ mampu membuat keangkeran Old Trafford kembali di musim ini. MU mencatatkan empat kemenangan kandang belakangan ini, termasuk unggul atas Liverpool 3-0 dan Southampton 2-1.

Sebaliknya, seperti dilansir detiksport, The Magpies sedang dalam kondisi babak belur, Mereka baru saja menderita tiga kekalahan beruntun dari semua ajang, termasuk kalah dari Sunderland.

Tapi, faktor-faktor itu tak mengurangi kewaspadaan Rooney. Dia tak mau para penggawa MU menyepelekan tim tamu.

“Mereka tak mendapatkan banyak poin dari beberapa laga terakhir yang mereka jalani, tapi laga lawan Newcastle selalu berlangsung sengit. Saya rasa kekalahan dari Sunderland tak akan banyak mempengaruhi mereka,” kata Rooney seperti dikutip Sports Mole.

“Itu menjadi kekalahan besar buat mereka dalam sebuah pertandingan derby, khususnya karena didapatkan pada menit-menit terakhir tapi mereka akan datang ke Old Trafford dengan menghadapi Manchester United, so mereka akan siap untuk laga itu. Saya rasa kami harus berada dalam penampilan terbaik kami,” harap Rooney. (JIBI/SOLOPOS)

Laga Manchester United vs Newcastle United di boxing day menjadi laga penting. MU diminta tak jumawa

Laga Manchester United vs Newcastle United di boxing day menjadi laga penting. MU diminta tak jumawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya