SOLOPOS.COM - Aguiro dan Ramos yang diisukan bakal direkrut Barcelona. Namun Barca membantah kabar itu. (Ist/detiksport)

Solopos.com, BARCELONA – Menjelang bursa transfer musim dingin, januari 2014 mendatang Barcelona menepis spekulasi akan merekrut seorang striker. Isu lain yang mengaitkan dengan bek klub rival Real Madrid, Sergio Ramos pun ditolak mentah-mentah.

Los Cules sudah sejak musim panas lalu dihubungkan dengan Sergio Aguero. Sampai saat ini pun pemain internasional Argentina itu tetap bersama klubnya Manchester City dan tampil eksplosif dengan 16 gol dalam 16 laga di seluruh kompetisi.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Meski bomber utamanya cedera, Barcelona masih punya pemain-pemain depan mumpuni lainnya dalam diri Neymar, Pedro Rodriguez ataupun Alexis Sanchez.

“Tidak ada kontak dengan Sergio Aguero, saya bisa membantah isu ini,” lugas Wakil Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu kepada Onda Cero seperti dikutip detiksport.

“Belum waktunya memperbarui skuat ini. Tim yang sekarang sangat seimbang dan kompetitif. Karenanya tidak ada niatan untuk menambah pemain di bursa Januari,” terang dia.

Sementara itu adapula yang menyebut bahwa Azulgrana mempertimbangkan mendatangkan Ramos untuk mengisi tempat Carles Puyol yang kian rentan cedera. Apalagi, Madrid melalui presidennya Florentino Perez mengaku bersedia melepas pemain timnas Spanyol itu ke klub manapun apabila dibayar seharga 65 juta euro.

Menaggapi isu itu, Ramos sendiri sudah menegaskan komitmennya kepada Los Blancos. Bahkan bek tengah timnas Spanyol itu berniat tetap bersama Madrid sampai pensiun.

“Kami tidak merekrut seorang pemain bertahan di musim panas karena para pemain yang kami inginkan dibanderol tinggi. Sergio Ramos tidak dijual dan kami pun juga tidak mempertimbangkan dia,” tegas Bartomeu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya