SOLOPOS.COM - Sergio Aguero dan James Milner berselebrasi saat mengalhakn Southampton. JIBI/Reuters/Stefan Wermuth

Solopos.com, ARSENAL — Manchester City punya catatan sangat bagus kala menjalani laga kandang di Premier League. Berbekal hal itu, James Milner optimistis The Citizens bisa meraih kemenangan saat menjamu Arsenal akhir pekan ini.

Di Premier League musim ini, City masih sempurna di pertandingan kandang. Tim arahan Manuel Pellegrini itu menyapu bersih tujuh pertandingan yang sudah dimainkan di Etihad Stadium sejauh ini.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Catatan memasukkan dan kemasukan gol City di kandang pun amat impresif. Sergio Aguero dkk. sudah melesakkan 29 gol di kandang dan cuma kebobolan dua gol.

Berbekal catatan itu, Milner optimistis menatap laga melawan Arsenal di lanjutan Premier League, Sabtu (14/12/2013) malam WIB. Jika City mampu mempertahankan performa kandangnya, Milner yakin timnya bisa mengalahkan The Gunners.

“Mereka ada di puncak, bermain sangat baik dan penuh dengan kepercayaan diri. Tapi kami tampil sangat bagus di kandang,” ujar Milner di FOX Sports Asia seperti dikutip detiksport.

“Semoga kami bisa terus mempertahankannya dan aku yakin jika kami tampil seperti yang sudah-sudah saat kami main kandang, kami akan punya peluang untuk mendapat kemenangan,” kata gelandang City itu.

City saat ini duduk di peringkat empat klasemen sementara dengan 29 poin. Mereka tertinggal enam poin dari Arsenal yang memimpin klasemen.(JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya