SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tribun Curva Nord yang sedianya harus dikosongkan. JIBI/Ist

Tribun Curva Nord yang sedianya harus dikosongkan. JIBI/Ist

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Solopos.com, MILAN — Kabar bagus menghampiri kubu Inter Milan menjelang derby Della Madonnina melawan AC Milan. Banding Nerazzurri untuk membuka tribun Curva Nord dikabulkan oleh FIGC.

FIGC sempat memberikan sanksi untuk mengosongkan Curva Nord stadion Giuseppe Meazza akibat yel-yel bernada diskriminasi pada fans Napoli saat kedua tim berhadapan beberapa waktu lalu.

Atas hukuman itu, pelatih Inter Walter Mazzarri sempat mengungkapkan kekecewaannya sebab laga derby melawan Rossoneri, Senin (23/12/2013) dinihari WIB bakal kurang greget tanpa pendukung fanatik La Beneamata yang biasa menempatu sisi tribun utara.

Tapi, kabar baik lantas menghampiri Inter. Football Italia seperti dikutip detiksport melansir bahwa banding itu diterima hingga ultras Inter boleh menyaksikan laga dari curva nord.

Tak hanya banding Inter, FIGC juga menerima banding yang diajukan oleh AS Roma. Para pendukung fanatik Giallorossi pun diperbolehkan untuk menyaksikan laga melawan Catania akhir pekan ini dari curva sud. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya