SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA-Keinginan dari panpel PSIM untuk menunda laga derby menjamu PSS Sleman pada lanjutan kompetisi Divisi Utama, Jumat (8/8) dikabulkan oleh PT Liga Indonesia (PT LI).

Operator kompetisi tersebut mengabulkan permintaan untuk penundaan setelah mendapatkan surat yang dilayangkan oleh panpel PSIM.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Kami memberikan izin untuk menunda laga itu. Apalagi, tim tamu [PSS] juga tidak merasa keberatan dengan penundaan tersebut,” ujar Manajer Kompetisi dan Administrasi PT LI Darwis Satmoko, dihubungi Harianjogja.com, Rabu (5/8/2014).

Ia menambahkan, usai menerima surat permintaan penundaan PT LI langsung melakukan penjadwalan ulang untuk laga tersebut. Laga derby antara PSIM kontra PSS Sleman akan digelar Selasa (19/8)  di Stadion Sultan Agung sesuai dengan keinginan panpel PSIM.

Menurut dia, pemilihan tanggal tersebut didasarkan pada pertimbangan laga sisa yang dimiliki kedua kesebelasan. PSIM akan menjalani tur ke Blitar menghadapi PSBI Blitar, 12 Agustus. Tiga hari berselang, Laskar Mataram akan dijamu PSBK Blitar, dan melawan Persinga Ngawi, 23 Agustus mendatang.

Sementara PSS akan menjamu Perseman Manokwari, 12 Agustus. Tiga hari kemudian, mereka akan menjamu Madiun Putra dan melawan tuan rumah Persenga Nganjuk 23 Agustus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya