SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Menjelang berlangsungnya duel uji coba antara tim nasional (Timnas) senior dan Timnas U-23 di Stadion Manahan, Kamis (18/8/2011), sederet persiapan mulai dilakukan pihak pengelola stadion.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Salah satunya yakni melakukan pembenahan pada lampu-lampu stadion yang rusak.

Dari 204 buah lampu yang tersebar di empat box tower, 13 di antaranya mati. Ini membuat penerangan lampu stadion dikhawatirkan tidak maksimal saat berlangsungnya duel Merah Putih yang akan dimulai pukul 20.30 WIB itu.

“Sesuai permintaan dari Pemkot dan PSSI Solo, lampu-lampu stadion harus menyala semua saat pertandingan nanti. Karenanya beberapa yang mati harus segera kami perbaiki,” ujar salah satu karyawan Stadion Manahan, Danang saat dijumpai Espos di sela-sela melakukan perbaikan, Senin (15/8).

Perbaikan lampu ini dilakukan di beberapa box panel yang terdapat di tower yang terdapat di sekeliling stadion. Petugas mencaoba mencari kerusakan yang menyebabkan lampu-lampu tak mau menyala.

Sejumlah lampu yang tak menyala ini, ujar Danang terdapat di beberapa tower, yakni tower I (terletak di depan kantor KONI Solo), tower III (di dekat kantor sekertariat Federasi Panjat Tebing Indonesia Solo) dan tower IV (bersebelahan dengan sekertarian Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Solo).

(yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya