SOLOPOS.COM - Pembalap Red Bull Formula One Daniel Ricciardo siap berlaga di Sepang. JIBI/ Reuters/Samsul Said

Solopos.com, KUALA LUMPUR — Pembalap Red Bull Daniel Ricciardo bertekad mengulang hasil oke sekaligus membuktikan diri kepiawiannya dalam balapan di Sirkuit Sepang, Minggu (30/3/2014) akhir pekan ini.

Terlepas dari diskulifikasi, Ricciardo menjalani debut yang impresif bersama Red Bull setelah finis ketiga di GP Australia, podium pertama dalam kariernya.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Seraya menunggu keputusan banding atas diskualifikasi Ricciardo, sang pembalap tak mau diingat sebagai pembalap yang cuma sekali sukses saja.

“Hanya bagiku pribadi sekarang aku harus membuktikan bahwa aku bisa membalap di garis depan. Mencoba meneruskan dan terus melakukannya,” ujar pembalap Australia itu di Crash seperti dilansir detiksport.

“Aku benar-benar tidak ingin hanya lewat dengan sekali sukses saja. Apakah kami mendapat banyak poin atau tidak masih ada banyak balapan dan mudah-mudahan ada banyak poin yang bisa aku kumpulkan di akhir musim.”

“Aku mencoba mendapatkan banyak poin di akhir pekan ini dan mudah-mudahan mempertahankannya,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya