SOLOPOS.COM - Philipp Lahm. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Philipp Lahm. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MUNICH – Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm, mengutarakan keyakinannya untuk meraih gelar juara Liga Champions musim ini dengan mengalahkan Borussia Dortmund di final nanti.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Bersama Bayern sejauh ini, Lahm sudah lima kali menjuarai Bundesliga. Tetapi belum sekalipun pemain internasional Jerman itu bisa merengkuh titel Liga Champions kendatipun bermain di final tahun 2010 dan 2012.

Sebelumnya, bek berusia 29 tahun tersebut sudah tiga kali bermain di final Liga Champions untuk Bayern. Ketiga-tiganya berujung dengan kekalahan buat Lahm dan ‘Die Roten’.

Di final Liga Champions ketiganya dengan Bayern, Lahm akan berhadapan dengan Dortmund di Wembley pada akhir pekan, Sabtu (25/5/2013). Untuk laga ini, Lahm merasa amat percaya diri.

“Dalam pertandingan nanti, inilah peluang terbesar untuk meraih sebuah titel bergengsi,” tegas Lahm di ESPN.

Keyakinan Lahm kali ini bukan karena Bayern akan menghadapi Dortmund yang sudah amat dikenal, tetapi “karena kami memiliki sebuah tim bagus. Ada peluang 100% kami akan meraih gelar tersebut. Tidak selalu begitu dalam beberapa tahun terakhir.”

Simak berita terkait : http://digital.solopos.com/file/22052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya