SOLOPOS.COM - Kimi Raikkonen

Kimi Raikkonen

Harian Jogja.com, BUDAPEST—Menghadapi seri balap Formula One di Sirkuit Hungaroring, Minggu (28/7/2013), pembalap Lotus, Kimi Raikkonen berharap timnya mampu menerapkan strategi yang tepat demi meraih kemenangan.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dengan kondisi lintasan yang cukup panas, ketahanan ban menjadi kendala yang harus diatasi, terlebih dengan penggunaan ban baru dari Pirreli.

“Kami selalu sedikit lebih bahagia ketika suhu lebih hangat. Sekarang agak sulit untuk mengatakan tentang konbdisi ban seperti saat kami memulai balapan awal tahun Lalu. Kami berharap bahwa ban mampu bekerja dengan dengan baik bagi kami,” ujarnya, seperti dilansir The Sun, Kamis (25/7/2013) waktu setempat.

Sementara saat ditanya soal masa depannya di Lotus, Raikkonen memilih bungkam. Selama beberapa waktu terakhir, Kimi selalu dikaitkan dengan Red Bull. Dia dikabarkan bakal mengisi kursi kosong yang bakal ditinggalkan Mark Webber akhir musim nanti.

“Ada hal yang akan mempengaruhi keputusan saya. Apapun keputusan yang nanti akan saya ambil, mungkin akan dinilai bodoh bagi orang lain, tapi hal itu mungkin tepat untuk saya,” ujarnya.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami harus menunggu dan melihat, tetapi itu akan menjadi pilihan yang tepat. Ini adalah kombinasi dari hal-hal dan itu harus tepat pada balap dan di luar balap,” katanya menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya