SOLOPOS.COM - Fernando Alonso

Fernando Alonso

Harian Jogja.com, BUDAPEST—Menjelang dimulainya adu balap di Sirkuit Hungaroring, Minggu (28/7/2013), pembalap tim Scuderia Ferrari, Fernando Alonso, menyatakan, yang paling penting baginya saat ini adalah mengalahkan Sebastian Vettel.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Hal itu penting demi memangkas selisih poin yang mencapai 34. Saat ini pembalap Red Bull, Sebastian Vettel, masih memimpin klasemen dengan 157 poin, disusul Alonso dengan 123 poin.

Meskipun masih ada sepuluh seri balapan tersisa, termasuk balapan di Sirkuit Hungaroring akhir pecan nanti, mengaku tetap berharap mampu meraih hasil maksimal.”Sebuah hasil yang baik adalah penting,” katanya seperti dilansir PlanetF1, Jumat (26/7/2013).

“Ini penting karena ada liburan musim panas setelah balapan ini, dan itu akan baik untuk memotivasi tim. Jika selisih poin bertambah, liburan musim panas justru akan menjadi hal yang sangat menegangkan bagi kami. Ini adalah akhir pekan yang penting,” ujar Alonso sebelum memulai latihan bebas Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya