SOLOPOS.COM - jagoan Red Bull, Sebastian Vettel, tiba di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia, dengan gaya rambut biru. (Daily Mail/PA Sport)

jagoan Red Bull, Sebastian Vettel, tiba di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia, dengan gaya rambut biru. (Daily Mail/PA Sport)

Jagoan Red Bull, Sebastian Vettel, tiba di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia, dengan gaya rambut baru, Kamis (22/8/2013). (Daily Mail)

Solopos.com, BRUSSEL — Ada yang menarik dalam penampilan juara dunia Formula One (F1), Sebastian Vettel, menjelang bergulirnya Grand Prix (GP) Belgia, akhir pekan ini.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Pembalap berdarah Jerman itu tampil dengan gaya rambut baru, berwarna pirang mencolok. Sontak kedatangan Vettel di Sirkuit Spa-Francorchamps, Kamis (22/8/2013), langsung menarik perhatian orang-orang yang memenuhi sirkuit jet darat di Belgia.

Saat ini, pembalap berusia 26 tahun sedang menantikan siapa calon duet terbaru setelah rekannya, Mark Webber, memutuskan mundur dari kursi Red Bull. Awalnya, nama Kimi Raikkonen, disebut-sebut bakal menggantikan posisi Webber di belakang kemudi Red Bull. Namun, spekulasi mengenai pembalap berjuluk The Ice Man tersebut merapat ke Red Bull, mulai memudar.

Rumor mengenai masa depan Raikkonen menjadi topik hangat di lintasan F1 yang mulai digeber lagi setelah absen empat pekan. Sayangnya, pembalap asal Finlandia itu justru dilaporkan mengalami masalah kebugaran menjelang adu kebut akhir pekan ini.

Dilansir Daily Mail, Raikkonen, terpaksa absen dalam acara jumpa pers karena alasan sakit, Kamis. Tidak dijelaskan secara detail penyakit yang dialami juara dunia 2007 itu.

“Lotus memegang kunci masa depan Raikkonen,” jelas manajer Lotus, Steve Robertson, mengenai masa depan Raikkonen.

Vettel bakal terjun di Belgia dengan menyandang status pimpinan klasemen sementara F1 2013 dengan koleksi 172 poin. Juara dunia tiga tahun beruntun tersebut unggul 38 poin dari Raikkonen yang menempel di posisi kedua.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya