SOLOPOS.COM - Manchester United melawan Liverpool akan tersaji di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (23/8) dini hari WIB.

Solopos.com, JAKARTA—Duel klub tersukses Liga Inggris, Manchester United melawan Liverpool akan tersaji di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (23/8) dini hari WIB.

Dua tim saat ini belum menemukan format terbaik. Hingga pekan kedua Liga Inggris 2022/2023, Manchester United (MU) dan Liverpool tercecer di papan bawah klasemen Liga Premier.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Liverpool menghuni posisi 15 klasemen hasil dua kali imbang, masing-masing melawan Fulham 2-2 dan Crystal Palace 1-1. MU lebih parah lagi karena selalu kalah dalam dua pertandingan dan menempatkan Setan Merah di posisi 19 klasemen dengan nirpoin. Dua kekalahan MU diderita dari Brighton 1-2 dan Brentford 0-4.

Baca Juga: Chelsea Dihajar Leeds 0-3, Begini Kata Tuchel

Manajer Manchester United Erik ten Hag menekankan laga kontra Liverpool wajib dimenangi. Pelatih asal Belanda itu sadar rivalitas panas Manchester United dan Liverpool membuat laga ini amat penting.

“Kami akan berjuang dari satu pertandingan ke pertandingan lain dan selanjutnya melawan Liverpool. Kami paham apa yang akan terjadi ketika melawan Liverpool, terlebih kami membela Manchester United,” ujar Erik ten Hag seperti dikutip dari Bisnis.

Eks pelatih Ajax Amsterdam itu tak mau kesalahan seperti saat melawan Brentford terulang kembali. Untuk itu, Ten Hag menegaskan agar para pemain memperbaiki attitude di lapangan.

Baca Juga: Drama 6 Gol di St. James’ Park, Manchester City vs Newcastle 3-3

Semangat juang tak kenal menyerah menjadi hal yang dituntut oleh Ten Hag.

“Semua dimulai dari sendiri. Bertindaklah sebagai tim. Ikuti aturan dan prinsip lalu kerja keras sekeras yang kalian bisa. Jika kalian melakukan itu, maka kepercayaan diri akan meningkat,” ujar Ten Hag.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya