SOLOPOS.COM - Pemain asing baru PSIS Semarang, Chevaughn Walsh, saat diperkenalkan. (Solopos.com-MO PSIS Semarang)

Solopos.com, SEMARANG — Menjelang laga putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022 menghadapi Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/1/2022), PSIS Semarang memperkenalkan rekrutan terbarunya. Rekrutan terbaru itu adalah pemain asal Jamaika, Chevaughn Walsh.

Pemain yang menempati posisi sebagai striker itu sebelumnya bermain untuk Ha Tinh FC di Liga Vietnam. Pemain berusia 26 tahun yang memiliki postur 186 sentimeter (cm) itu sebenarnya sudah datang ke kubu PSIS Semarang sejak Sabtu (25/12/2021).

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Meski demikian, Chevy, sapaan Chevaughn Walsh, baru diperkenalkan kepada publik Rabu (5/1/2021), atau sehari menjelang laga PSIS kontra Persija pada putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Baca juga: Bursa Transfer Liga 1: PSIS Semarang Incar Striker Liga Vietnam

Manajer PSIS, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto, berharap bergabungnya Chevy akan menambah daya gedor PSIS Semarang. Terlebih lagi, Chevy tergolong apik saat bermain untuk Ha Tinh FC musim lalu. Ia mampu melesakan empat gol dari sembilan penampilannya bersama Ha Tinh FC.

“Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwa pemain asing baru kami sudah tiba di Indonesia sejak Natal lalu. Pemain tersebut yakni Chevaugn Walsh dan hari ini kami perkenalkan. Chevy sudah mengikuti medical check up dan hasilnya sangat baik,” ujar Fardhan, dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Rabu (5/1/2021).

“Semoga Chevy bisa membuat lini depan PSIS lebih tajam lagi di putaran kedua. Sugeng rawuh Chevy, berikan kemampuan terbaikmu untuk PSIS,” sambung Fardhan.

Baca juga: Hari Nur & Fandi Diincar Klub Lain, Ini Kata CEO PSIS Semarang

Chevy saat ini telah berada di Bali dan bergabung dengan para pemain lainnya di PSIS Semarang. Ia bersiap menghadapi laga perdana putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022 melawan Persija Jakarta.

Meski demikian, belum diketahui apakah Chevy akan langsung dimainkan PSIS Semarang saat meladeni perlawanan Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya